Program Profesi Dokter Hewan

E-mail Cetak PDF

VISI
“Menjadi Prodi Kedokteran Hewan bereputasi Internasional di Kawasan Asia Tenggara dalam menerapkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran hewan yang maju, berkualitas dan bercirikan lahan kering kepulauan”

MISI
1. Menyelengarakan pendidikan yang berkualitas, berkarakter, dan berbudaya.
2. Menyelenggarakan penelitian, publikasi ilmiah, dan pengabdian masyarakat bidang ilmu dan teknologi kedokteran hewan yang relevan dengan perkembangan jaman, kebutuhan wilayah dan stakeholders.
3. Meningkatkan daya saing lulusan di tingkat nasional dan global.

TUJUAN
Menghasilkan sarjana kedokteran hewan (SKH) dan dokter hewan (Drh) yang berkompeten dalam menangani penyakit hewan dengan menyelaraskan kesehatan hewan, manusia, dan lingkungan khas semi-ringkai.
Menghasilkan karya penelitian dalam bidang kesehatan hewan dan peternakan yang berorientasi pengembangan ipteks berbasis keunggulan lokal melalui kerja sama nasional dan internasional
Menerapkan temuan-temuan bidang kedokteran hewan dan peternakan untuk kepentingan kesejahteraan hewan, manusia dan lingkungan khas semi-ringkai.

STRUKTUR ORGANISASI

 

DESKRIPSI

Program Studi PDH memiliki beban kredit 37 SKS yang ditempuh dalam 3 semester. Peserta didik Prodi PDH adalah para pemegang ijazah Sarjana Kedokteran Hewan (SKH).

 

 

bagikan artikel di

FacebookLinkedinTwitter